Minggu, 31 Juli 2011

Sibuk B.G.T


malaaamm all .. what happen to you today? masih berharap ada org yg mau nge-Coment nih blog :(
oke kepada pengunjung setia gw thx to you to stay in my site :)
oke jadi gini ceritanya , gw akhir-akhir ini sibuk berat 'sanking' sibuknya nih blog terbengkalai.. jadi gw jabarin aja nih sibuk kenapa :

yang pertama : gw sibuk buat naikin nilai gw yang rendah. dan lihat hasilnya gak percuma gw bnting tulang (loh) dan akhirnya mndapat nilai 100 sempurna diatas standar dikit -,-

yang kedua : gw sibuk ngurusin blog gw yg satu lagi. pdahal trafficnya kgk naik2 .. mau liat? go to putracatur.blogspot.com

yang ketiga : gw sibuk ngurusin diri sndiri smpai akhirnya berat bdan gw naik 10 kg .. gilak cobak??

yang keempat : gw sibuk
main gem (baca:Game) dari seharian suntuk gw main kgak kelar2 ampe belek dimata gw smpai punya anak

itu semua alasan kenapa gw gk bisa ngurus lgi nih blog stelah sekian lama .. Alasan yg sangat masuk akal bukan? gw sibuk B.G.T :))

So hope u like it .. and hope my next score is one hundred

salamsalam buat para tetangga yang udah ngedukung aku dari balik tembok :))
terimakasih .. the next entri will release in "i don't know"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar