Senin, 28 Maret 2011

Terlalu banyak bermain

hweellloo malam sob .. udah lama bgt gw gak ngisi blog ini lagii .. coz' laptop gw rusak, pasalnya gw kasih minum teh jeruk .. kta om-om nya laptopnya rusak krna dikasih minum teh jeruk . nah gw lgsung nyesel dan sempet mikir pasti gak bakalan rusak kalo gw kasih kopi kemaren.. Ya nggaklaah .. laptopnya rusak gak tau penyebabnya, Harddisk nya kena .. gem yg udah gw tamatin musti di ulang nmatin lagi .. padahal ada Harvest moon, Suikoden (love this, cobain maen deh) . maen harvest moon gak tamattamat .
Ocre semua .. gw muloai lagi maen dari awal ...

gilaaaa ... hampir seluruh hari gw habisin utk maen gem .. maen maen maen .. gak ada belajar. maen voli PS Komputer bola semuaanyaaa ..

serasa idup gw tuh cuman bangun sekolah pulang maen PS sekolah pulang maen PS diulang berkalikali...

oiiaaaa gw punya
hewan peliharaan .. ikan cupang nmnya Maron krna wrnanya 'Maroon' .. nih ikan gw beli dri temen gw pada tahun 2010 .. nah tuh ikan akhirnya mati dgn sukses pada tgl 24-03-2011 ..
harihari sebelumnya udah sempoyongan jalannya ehh sempoyongan berenangnya ..
akhirnya didetik2 akhir gw sempet ganti air akuariumnya ..namun gk bisa mengubah kenyataan ..

dengan kesal sebel dan pengen marah gw membawa jasad maron ke belakang rumah dan membawa semacam cangkul .. pertama niatnya mau nguburin .. ehh tapi tetapi gw buang aja ke lubang di dekat pagar ..
dengan penuh kenistaan dan langkah santai gw tinggalin aja tuh jasadnya
gw kasihan  .. get well soon maron .. what ? dia udah mati bego.. oke semoga tenang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar