Rabu, 16 Maret 2011

a birthday .. 16/03/2011 is a birthday day . kelahiran blog ini

yayaayaa .. hari ini aku memulai buat blog baru .. dengan napas tersenggal2 kayak org lari dikejar anjing , capek larilari, ku mulai setting dasar blog baru ini. udah gtau mau nulis apa .. dan dgn keringat dingin di kepala besok mau ngadapin ulangan matem .. matem i love u

bujug .. gile gw belon ngafal ( loh dari aku kok ke gw ??) yasudlah gw bkal make bhasa gaul in this oportuniti .. kpan lagi gw bisa begini ... toh kgak ada yg tau

yehaaaa .. hari kelahiran blog ini harus dirayakan .. gw kagak tau mau ngapain tapi gw mau ngisi ni blog sbg jurnal harian . .
terpaksa ngerayain ulangtahun blog gw hnya
dgn ditemani secangkir kopi dan 2 buku matem (berat bgt) ama kertas2 kosong bwt nyari2 soal ..

soo please having fun and dont disturb me .. gw mau ngafal dulu .. adek gw uah mulai marah2 .. dia mau maen laptop ..

sudahsudah .. pena suda tergolek lemas lesu pucatpasi .. udah kgk kuat ngafal .. kaburrrr
mulailah ber-OL riaaa ..

langang --- krikkrik --- langang --- bzzzttt --- udah pada tidur --- langang --- udah gk pnting kali
kosong.. hampa ( lagu ari lasso, gw suka bgt nih lagu)

walaahwalaah .. episode selanjutnya bklan menyusul .. coming soon . 
so please enjoy your life

cukup sekian dan terimakasih..
dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar